Personil Polsek Panga Laksanakan Patroli Harkamtibmas Untuk Mewujudkan Situasi Kondusif

Barsela24news.com


Calang - Personil Polsek Panga melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panga, Minggu, 7 Juli 2024, sekira pukul 09.00 WIB.

Selama patroli, personil Polsek Panga memberikan imbauan kepada warga yang berada di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) seperti pasar, warung kopi, dan tempat keramaian lainnya. Masyarakat diminta untuk selalu waspada agar terhindar dari Guantibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Panga, Iptu Safrizal Ariga, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman," ujar Iptu Safrizal Ariga.

Kegiatan Patroli Harkamtibmas ini mendapatkan respons positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Polsek Panga akan terus melaksanakan patroli secara berkala dan memberikan imbauan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya Guantibmas serta menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Kecamatan Panga.