Polres Aceh Jaya Gelar Acara Syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Barsela24news.com


Calang – Polres Aceh Jaya melaksanakan acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan di halaman Mapolres Aceh Jaya pada Senin, 1 Juli 2024.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk terus memperkuat sinergitas dan soliditas guna mewujudkan Kabupaten Aceh Jaya yang aman dan damai, terutama menjelang penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Aceh Jaya. Ia juga menambahkan bahwa acara syukuran ini merupakan lanjutan dari upacara Hari Bhayangkara ke-78, yang telah menjadi tradisi kepolisian.

Acara ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Jaya beserta Ibu, yang kemudian diserahkan kepada personel tertua dan termuda. Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah personel.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polres Aceh Jaya dan upaya untuk terus berbenah diri secara konsisten ke arah yang lebih baik, sehingga dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.