Polsek jajaran Polres Aceh Selatan Mendapatkan Surprise Ucapan Selamat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -78 dari Koramil Setempat

Barsela24news.com


Tapak Tuan - Polsek dalam jajaran Polres Aceh Selatan Polda Aceh mulai kemarin Senin 1 Juli 20224 hingga hari ini mendapat suprise dari Personel Koramil setempat untuk berikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78. Selasa 2 Juli 2024.

Hal ini adalah sebagai wujud kebersamaan, sinergitas dan soliditas anggota TNI-Polri dalam melayani, menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Koramil di Aceh Selatan atas ucapan Hari Bhayangkara ke 78.

"Terima kasih kepada seluruh Anggota Koramil dalam jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan atas surprise dan perhatiannya kepada Polri di Hari Bhayangkara 78 ini. Semoga Sinergitas TNI- Polri kedepannya semakin lebih kuat dalam melaksanakan Tugas," ungkap Mughi.

"Diharapkan ke depan kerja sama yang telah dibangun dan berjalan dengan baik selama ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di lapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambah Kapolres.

Sinergitas TNI-Polri yang sudah terbangun selama ini tetap dipertahankan yang diwujudkan dalam bentuk koordinasi dan kerja sama yang baik di lapangan yang salah satunya ditunjukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu kompak dan solid dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif.

Dengan adanya ucapan ini, pastinya dapat menambah dukungan moril bagi Polsek Jajaran Polres Aceh Selatan dalam mengabdi untuk negeri sesuai dengan tema Hari Bhayangkara 78, yaitu 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.