Polsek Panga Tingkatkan Patroli Harkamtibmas di Wilayahnya pada Hari Libur

Barsela24news.com


Calang – Polsek Panga melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) khususnya pada hari libur, Minggu, 28 Juli 2024, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Panga, Iptu Safrizal Ariga, menyatakan bahwa personil Polsek Panga melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas), seperti tempat keramaian, pasar, dan warung kopi. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat tetap merasa aman dan nyaman selama beraktivitas, terutama di hari libur," ujar Iptu Safrizal Ariga.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga mengingatkan warga untuk selalu waspada agar terhindar dari potensi gangguan keamanan dan ketertiban. "Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, situasi kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Panga dapat terus terjaga," tambah Iptu Safrizal Ariga.

Polsek Panga akan terus meningkatkan kegiatan patroli Harkamtibmas terutama pada hari-hari libur guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. "Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kami sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang," tutup Iptu Safrizal Ariga.