RCA Deklarasi Dukungan Untuk Bustami Hamzah Maju Calon Gubernur Aceh

Hartini



Banda Aceh - Relawan Cinta Aceh (RCA) adalah sebuah komunitas gerakan masyarakat yang sudah menebar jejaring di setiap kabupaten/kota di provinsi Aceh yang dikomandoi oleh Yusriadi selaku ketua, sekretaris yaitu Athaillah S,Pd dan Muhammad Nasir S,E selaku bendahara dan pengurus relawan lainnya.


RCA mendeklarasikan dukungan nya kepada Bustami Hamzah untuk naik menjadi calon gubernur Aceh di warkop cek yuke pada Selasa,(23/07/2024) 17.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut banyak tokoh yang berhadir mulai dari kaum ibu ibu hingga generasi Z termasuk pelawak Aceh Apalambak turut serta untuk mendeklarasikan Bustami Hamzah untuk naik menjadi calon gubernur Aceh.


Ketua Relawan Cinta Aceh (RCA) Yusriadi mengatakan diadakan nya kegiatan ini dibangun atas kesadaran masyarakat penting nya figur terbaik untuk memimpin Aceh kedepan dan memperkuat keyakinan Bustami Hamzah maju dalam pilkada mendatang.


"Relawan yang berhadir dalam acara kita ini sekitar 200 orang lebih dari berbagai kabupaten di provinsi Aceh," ungkap Yusri selaku ketua Relawan kepada media.


Dukungan diberikan pihaknya kepada Bustami, didasarkan pada figur dan ketokohan Pj Gubernur Aceh itu selama beberapa waktu memimpin provinsi berjuluk serambi mekkah ini.


Rekam jejak dan sepak terjang Bustami memimpin Aceh yang dalam waktu singkat, banyak melahirkan inovasi dan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat.


Sementara Sekjend RCA kepada media Barsela 24 News.Com mengatakan kalau diselenggarakan deklarasi ini bukti tulus Relawan Cinta Aceh (RCA) dalam mendukung Bustami Hamzah sebagai calon gubernur.


"Kami tidak di tunggangi oleh kepentingan kepentingan pribadi ini adalah bentuk harapan kami kepada Bustami Hamzah untuk melenggang di pilkada mendatang," Pungkas Athaillah S.Pd.