Relawan Bang Zul Muda NTB, Optimis Menangkan Bang-Abah di Lotim dalam Pilgub NTB 2024

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Ketua RBZM Lalu Anggi Optimis memenangkan Pasangan BANG ABAH dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024 di Kabupaten Lombok Timur (lotim), mengingat lotim adalah jumlah pemilih terbanyak di Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Sejauh ini kami sudah melakukan titik titik pertemuan dan silaturahmi di beberapa Desa dan kewilayahan, alhamdulillah Koordinator Desa dan kewilayahan sudah terbentuk di berbagai desa dan kewilayahan yang ada di Kabupaten lombok timur.

Teman teman relawan ini sudah siap memenangkan pasangan BANG ABAH, di sisi lain ada banyak komunitas yang sudah masuk seperti Komunitas Bengkel las kotaraja, Komunitas Penggiat Budaya, Komunitas Pengusaha Toko Bangunan yang ada di Lombok Timur.

Mengingat akan banyaknya dukungan dari semua penjuru Lalu Anggi Optimis Pasangan BANG ABAH menang Di Lombok Timur, kami juga mendirikan Posko pemenangan yang berlokasi di Desa Kotaraja Kecamatan Sikur, lombok Timur, ini untuk memudahkan koordinasi antar relawan tiap tiap desa dan kewilayahan, tak di pungkiri banyaknya dukungan ini adalah Berkat Keberhasilan dan kedekatan BANG ABAH Ke masyarakat Saat Memimpin NTB. 

Semoga sampai Hari H relawan relawan yang masuk semakin banyak.