SASKO Silaturahmi Dengan Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Selatan Sudirman NJ

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Ratusan Pemuda Kota Fajar yang tergabung dalam Seiya Sekata Anak anak Sekitar Kota Fajar ( SASKO ) melakukan silaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Bupati Sudirman NJ. dikediamannya di Dusun Mangga Gampong Kota Fajar Minggu, 07/07/2024.

Selain melakukan Silaturahmi dengan berbagai masyarakat, mantan anggota DPRK Aceh Selatan ini juga telah menyebar baliho di sejumlah kecamatan menandakan keseriussan dirinya untuk maju sebagai Calon wakil Bupati mendampingi H. Darmansah pada pilkada 2024 ini.

pertemuan kali ini dilakukan bersama pemuda Gampong Kotafajar yang mengatasnamakan Seiya Sekata Anak-Anak Sekitar Kotafajar (Sasko). Mereka sepakat mendukung dan menenangkan pasangan Insya Allah Darmansah - Sudirman (IDAMAN).

Dihadapan ratusan Penduduknya Sudirman NJ. menyampaikan ribuan terimakasih telah mau bergabung dengan pasangan IDAMAN, demi kemajuan Aceh Selatan kedepannya, mari sama sama kita berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dengan cara terhormat dan tidak melakukan kampanye Blak Campaign apa menyebarkan berita Hoax.

Menurutnya Pasangan IDAMAN ini adalah pasangan yang datangnya dari rakyat tentunya akan bekerja untuk rakyat Aceh Selatan dengan mengutamakan program program pro Rakyat, sesuai dengan Versi dan Misi IDAMAN.

Sedangkan Sekretaris SASKO Kota fajar Harunurrasyid dalam sambutannya menyebutkan, bahwa pertemuan itu merupakan silaturahmi yang diinisiasi oleh bakal calon wakil Bupati pasangan IDAMAN, Sudirman NJ dalam rangka penyerahan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati kepada pemuda Sasko Kotafajar sekaligus meminta dukungan dan do'a untuk maju pada Pilkada 2024.

"Kami mendukung Sudirman NJ sebagai bakal calon wakil Bupati dari pasangan IDAMAN melalui Partai Aceh serta kami siap memenangkannya bersama masyarakat Gampong Kotafajar," ucapnya penuh semangat.

Pemuda yang akrab disapa Imit atau Harun itu menyebutkan dukungan ini diberikan bukan tanpa sebab. Menurutnya, Sudirman di mata masyarakat Kotafajar bukan sosok yang asing, Sudirman dinilai memiliki kedekatan dan sangat piawai dalam bermasyarakat dan berorganisasi.

Bahkan, saat ini Sudirman NJ sebagai ketua pemuda bidang olahraga di Gampong Kotafajar.

"Mamak Sudir di mata kami adalah sosok yang memiliki jiwa sosial dan kepemimpinan, santun dan bertanggung jawab, ini alasan kami mendukung beliau maju dan berpasangan dengan Darmansah," tambahnya.

Selain dihadiri pemuda Gampong Kotafajar, silaturrahmi itu juga dihadiri seluruh Kadus Gampong Kotafajar dan dua anggota DPRK terpilih dapil IV yaitu Idrus dan Syarkawi BA.

Silaturahmi itu ditutup dengan penyerahan baliho secara simbolis dan deklarasi dukungan kepada pasangan IDAMAN (Insha Allah Darmansah - Sudirman).
Tags