Sat Lantas Polres Subulussalam Sosialisasikan Keamanan Berlalulintas di SMA Negeri 1 Simpang Kiri

Barsela24news.com


Subulussalam - Satlantas Polres Subulussalam melaksanakan giat Sosialisasi dalam rangka mendukung Operasi Patuh Seulawah 2024 di SMA Negeri 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam, memberikan Sosialisasi pemahaman terhadap rambu- rambu dan tata tertib berlalu lintas, Kamis, 18 Juli 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Siswa-Siswi tentang Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas) serta meminimalisir angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kota Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa, pihaknya melaksanakan sosialisasi langsung kepada para pengendara dan memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

"Tujuan dari kegiatan Operasi Patuh ini adalah untuk menekan angka kecelakaan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Melalui sosialisasi ini, para siswa-siswi bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan mereka," ujar Kapolres.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Sat Lantas Polres Subulussalam optimis bahwa Operasi Patuh Seulawah 2024 akan memberikan dampak positif bagi ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kota Subulussalam.

Dirinya berharap, setelah kegiatan Operasi Patuh ini, masyarakat dapat lebih disiplin dalam berkendara sehingga mampu menekan angka kecelakaan di jalan yang selama ini sering terjadi.