Satsamapta Polres Aceh Jaya Laksanakan Patroli Presisi Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas dan Mewujudkan Situasi Kondusif

Barsela24news.com


Calang – Satsamapta Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Patroli Presisi dalam rangka Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Sabtu, 20 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.

Patroli ini melibatkan lima personil dari Tim Perintis Presisi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Jaya, Bripka Isfannur Fitri. Selama patroli, tim menggunakan kendaraan dinas R4 Sat Samapta Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasat Samapta, AKP Syamsul, menyatakan, "Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Dengan adanya patroli yang rutin dan terencana, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas serta menjaga situasi tetap kondusif dan aman."

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman masyarakat dan memastikan bahwa segala potensi gangguan dapat diantisipasi dengan baik.