SMK Negeri 3 Mataram Jalin Kerjasama Dengan PT, Citra Karya Sejati Jakarta

Barsela24news.com


MATARAM,NTB - Dalam rangka Penguatan Kurikulum dalam bentuk Sinkronisasi Kurikulum yang berkaitan dengan Budaya Kerja, Budaya Industri, dan Budaya Hidup di Jepang dan Eropa, beberapa Pimpinan Cabang PT, Citra Karya Sejati Jakarta kunjungi Sekolah SMK Negri 3 Mataram, Rabu ( 31/072024)

Pada kegiatan kunjungan tersebut kepala sekolah SMK Negri 3 Mataram Bapak Suman Haris, M.Pd sambut baik kedatangan 3 kepala cabang PT, Citra Karya Sejati Jakarta.

Adapun ketiga kepala cabang yang turun berkunjung ke SMK Negeri 3 Mataram yakni Ibu Kepala Cabang Jakart ibu Imelda, Kepala Cabang Yokoha Jepang bapak Sakti dan Kepala Cabang Mataram ibu Prawini.

Dalam kunjungan PT. Citra Karta Sejati Jakarta ke SMK Negri 3 Mataram dalam rangka membahas kerja sama dalam hal penelusuran tamatan SMK Untuk ditempatkan di beberaoa perusahaan Asing (Jepang dan Eropa) dengan sistem Kerja Kontrak (bukan magang).

Adapun bidang yang di tawarkan dalam pertemuan tersebut adalah perawatan kendaraan ringan.

Kepala sekolah SMK Negri 3 Mataram bapak Suman Harus, M.Pd berharap dengan terjalinnya kerja sama tersebut bisa meningkatkan daya belajar dari para siswa SMK Negri 3 Mataram.

" Saya berharap dengan kerja sama ini bisa menjadi magnet untuk meningkatkan daya belajar murid - murid SMK Negri 3 Mataram dan semoga kedepannya SMK Negri 3 Mataram dengan PT. Citra Karya Sejati Jakarta terjalin kerjasama yang baik " tutupnya