Stand Bhayangkara Fest Aceh Selatan Belum Dibuka Tapi Sudah Diserbu Pengunjung

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Kapolres Aceh Selatan AKBP. Mughi Prasetiyo Habrianto, SIK. melalui ketua panitia Kasat Reskrim AKP, Fajriadi SH mengatakan kalau Stand Bhayangkara Fest 2024 yg dilaksanakan sejak tanggal 5 s.d 8 Juli 2014 di Taman Sultanah Safiatuddun atau di komplek anjungan PKA Banda Aceh belum di buka untuk umum namun antusias warga sekitar sudah ramai berbondong-bondong mendatangi Stan Bhayangkara Fest Aceh Selatan .

Walaupun l hari Jum'at dan stan belum dibuka namun antusias warga Banda Aceh untuk menghadiri STAN Bhayangkara Fest 2024 sudah dipenuhi Pengunjung, dilatar belakangi rasa penasaran seperti ada beberapa warga yg ingin melihat kodok raksasa bahkan ada yg sekedar bertanya apakah Aceh Selatan akan ada menampilkan kesenian debus.

"Dalam satu pojok yg sangat membuat pengunjung penasaran adalah sudut bear pala yg merupakan minuman sehat yg lagi viral di Aceh Selatan,banyak warga datang walaupun belum di buka antusias warga yg hanya sekedar mencipi bear pala semakin ramai bahkan ada yg beli untuk dikonsumsi dirumah," pungkasnya. 

Tajuddin salah satu pengunjung asal Aceh timur kepada Media Barsela24News.Com, Jum'at 05/06/2024. Mengatakan, Bear Pala yang merupakan minuman Khas Aceh Selatan salah satu paporit bagi pengunjung dikarenakan minuman itu enak dan menyehatkan, juga bisa meningkatkan semangat vitalitas kita. 


"Sedangkan sudut yg paling di gemari anak anak dan selalu tidak sepi untuk Selfi adalah sudut naga Tempat memang favorit anak anak apa lagi setiap anak anak yg hadir panitia menyuguhkan balon gratis untuk setiap anak anak yg datang dan hadir berfoto," Tutup Pajriadi