Tim Silat Harimau Selatan Mendukung H. Darmansah Bacalon Bupati 2024-2029

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Tim Silat Harimau Mudo Selatan mulai menentukan dukungan politik kepada bakal calon kepala daerah yang akan bertarung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dukungan politik itu dilakukan saat silaturrahmi dan konsolidasi oleh semua Tim Silat Harimau Selatan pada, Kamis 4 Juli 2024.

Adapun Tim Silat Harimau Selatan di pimpin oleh Saddam Husen, Wakil Ketua Umar Sabuki dan Bendahara Rifki di ikuti 500 orang Anggotanya.

Saddam Husen mengatakan mengapresiasi kedatangan para Relawan Master. Ia juga berterima kasih atas kekompakan kehadiran dan langkah para relawan yang mendukungnya.

“Saya sangat senang dan menghargai gerakan teman-teman, bahkan yang dari berbagai Kecamatan yang ada di Aceh Selatan juga hadir,” Katanya

Tim Silat Harimau Selatan menilai sosok H darmansah adalah sosok yg layak jadi bupati aceh selatan untuk bisa membawa kemajuan, adil, islami dan mengayomi semua kalangan masyarakat.

Seusai melihat baliho ucapan Idulfitri dari H.Darmansah, kami merasa tergerak untuk mengkoordinir semua Anggota Tim Silat Harimau Selatan beserta keluarga dan relawan lainnya untuk mendukung dan berjuang bersama sama untuk memenangkan H. Darmansah menjadi bupati aceh selatan.(*)