Zaky A.Rivai Ketua PP KAMMI Demisioner Serahkan Mobil Ke Pengurus yang Baru, KAMMI SUMUT : Terimakasih dan Layak untuk Dicontoh

Barsela24news.com


Pelantikan Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) periode 2024-2026 telah berlangsung Sabtu (13-07), di Mesjid Istiqlal Jakarta. Sebagaimana organisasi yang sehat, roda kepengurusan organisasi berganti secara periodesasi sesuai dengan capaian dan target yang diinginkan.

Dalam prosesi pelantikan ini, ada hal yang berbeda dari biasanya. Ketua Umum Demisioner Zaky Ahmad Riva'i turut menyerahkan secara simbolis mobil inventaris untuk operasional kepengurusan KAMMI periode 2024-2026 dan seterusnya.

Melihat hal tersebut, Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI Sumut, Wira Putra, menyampaikan apresiasinya terhadap Ketua Umum Demisioner atas dedikasi dan inventaris yang ditinggalkan.

"Kami Pengurus Wilayah KAMMI Sumatera Utara beserta seluruh kader KAMMI se Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Demisioner PP KAMMI bang Zaky Ahmad Riva'i dan seluruh pengurus yang sudah demisioner atas dedikasi dan juga peninggalan yang diberikan kepada Pengurus Pusat KAMMI yang baru. Mobil operasional yang ditinggalkan semoga bisa bermanfaat dan memaksimalkan gerakan Pengurus Pusat KAMMI dalam membangun basis gerakan dan merajut relasi yang luas guna untuk kebaikan organisasi kedepan." Ujar Wira 

Wira menambahkan peninggalan operasional tak hanya mobil, namun Zaky juga turut meninggalkan sepeda motor, uang kas, dan juga biaya sewa sekretariat selama satu tahun. 

"Tak sampai hanya di mobil, ternyata bang Zaky turut mempersembahkan sepeda motor pribadi yang dahulu selalu membersamai perjuangan beliau, biaya sewa sekretariat juga turut dibayarkan selama satu tahun dengan nominal 130 juta pertahunnya. Tak sampai disitu, sisa kas yang diserahkan kepada kepengurusan yang baru mencapai 65 juta." Tambah Wira. 

Wira berharap agar kepengurusan KAMMI berikutnya mampu menjaga yang telah dititipkan dan meningkatkan inventaris diperiode yang akan datang. 

"Kami cukup terkejut dengan apa yang ditinggalkan oleh bang Zaky dan teman-teman pengurus lainnya. Nilai total kalau dihitung sekitar 300 jutaan. Ini hal baik yang harus dilanjutkan dimasa yang akan datang. Semoga inventaris bisa kita gunakan dengan bijak dan tentunya ini menjadi motivasi juga bagi kami di Pengurus Wilayah untuk terus memberikan yang terbaik bagi organisasi ini." Tutup Wira Putra