"Menyala Abangku" Kobaran Semangat Gotong Royong Personel Kodim 1615/Lotim Pada TMMD ke-121.

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1615/Lombok Timur menunjukkan semangat gotong royong yang luar biasa dalam mengejar target pembuatan talud irigasi, yang menjadi sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121.

Kegiatan gotong royong yang berlokasi di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik dan Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur tersebut juga melibatkan warga masyarakat setempat. Minggu (04/08/2024).

Meskipun hari Minggu hari libur, personel Kodim 1615/Lotim tetap terlihat semangat dan gembira dalam pengerjaan talud irigasi dan Mereka tidak mengenal lelah, terus bekerja dengan antusias untuk memastikan proyek ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Meskipun lokasi sasaran talud irigasi dan tempat bahan material semakin menjauh, hal tersebut tidak menyurutkan mental dan moril para personil untuk terus bekerja.
Kekompakan dan semangat tinggi terlihat saat mereka memindahkan bahan material seperti batu dan pasir, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.

Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh personel Kodim 1615/Lotim, diharapkan proyek pembuatan talud irigasi dalam TMMD ke-121 ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.
Tags