Anggota DPR RI Terpilih Asal Pulau Lombok Meminta Relawannya All Out Memenangkan Bang Abah

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Bertempat di Mataram, H. Abdul Hadi, SE., MM memberi arahan kepada puluhan perwakilan Relawan dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di NTB khususnya yang berasal dari Pulau Lombok untuk All Out memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Dr. Zulkieflimansyah, M.Sc dan Suhaili Fadhil Tohir, SH dalam Pilkada NTB 2024-2029 ini.

Abdul Hadi memberikan arahan dukungan supaya kedepan terciptanya kerjasama yang baik antara legislatif pusat dan eksekutif di daerah sehingga semua program-program pembangunan yang ada khususnya di bidang pertanian bisa di maksimalkan supaya NTB bisa menjadi garda terdepan sebagai daerah yang menunjang ketahanan pangan nasional.

Selain itu Bang Zul Sapaan akrab Zulkieflimansyah juga sempat menyinggung keberlanjutan pembangunan industrialisasi di bidang pertanian, kelautan dan peternakan. Dimana pengalaman beliau sebagai Gubernur NTB selama 5 tahun memiliki pengetahuan lebih terkait penerapan Industrialisasi ini di NTB karena Industrialisasi ini mudah di ucap secara teori tapi sulit dilakukan dalam praktiknya ucap beliau, karena itu kedepan beliau ingin memilih SDM terbaik dari ASN Pemprov NTB yang ada untuk menjalankan program unggulan tersebut.

Selain itu Suhaili calon wakil gubernur dari Zulkieflimansyah juga menegaskan siap melanjutkan dan berkolaborasi untuk membantu Doktor Zul membangun NTB untuk 5 tahun ke depan jika ditakdirkan memimpin NTB.

Relawan Laskar Gemilang besutan H. Abdul Hadi ini tidak hanya berada di pulau Lombok tapi sudah melebarkan sayapnya ke pulau Sumbawa untuk memaksimalkan peran Relawan untuk memenangkan Pilkada NTB 2024-2029 mendatang. 

Bajang Agus selaku ketua Relawan mengungkapkan siap melakukan kerja-kerja taktis dan terukur untuk memenangkan Bang Abah di Pilkada NTB 2024-2029 ini.