Anggota Koramil 1628 - 04/Poto Tano, Melatih Calon PASKIBRA Dalam Rangka HUT KE- 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Anggota Koramil 1628-04/Poto Tano Serda Beni Eka Saputra Bersama Anggota Polsek Kecamatan Poto tano, Memberikan Wawasan kebangsaan dan
Memberikan materi tentang baris berbaris kepada calon PASKIBRA Dalam Rangka HUT Ke - 79 Kemerdekaan RI Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2024, Jum'at (10/08/24), Pukul 08,30 Wita.

Pelaksanaan kegiatan memberikan wasbang dan baris berbaris kepada calon paskibra tingkat Kecamatan bertempat di Lapangan Desa Senayan Kecamatan Poto tano, Kabupaten Sumbawa Barat.

"Wawasan Kebangsaan sangat penting disampaikan kepada calon Paskibraka untuk meningkatkan dan menguatkan kecintaan kepada bangsa dan negara Indonesia, serta peduli terhadap sesama, tidak boleh saling menyakiti," Tegas Babinsa.

Paskibraka ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta paskibra untuk dibandingkan dengan kondisi optimal. Yang jelas penyeleksian ini dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya.

Tags