Bantu Beban Ekonomi, Polsek Kluet Utara Bagikan Paket Bahan Pokok Kepada Warga Lansia

Hartini



Tapaktuan – Kapolsek Kluet Utara Polres Aceh Selatan Polda Aceh, Ipda Abu Yazed Tarigan, S.H., bersama anggota dan didampingi aparat Gampong memberikan bantuan paket sembako berupa Beras dan minyak goreng dan susu kaleng kepada 10 warga yang tergolong Lanjut usia (lansia) dan kurang mampu di Desa/Gampong Gunung Pulo Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (24/08/2024).


Rasa bahagia pun tampak terpancar dari raut wajah para warga penerima paket sembako yang langsung disampaikan oleh Kapolsek dan anggotanya.


Mereka merasa terharu atas kunjungan, dan perhatian yang diberikan pihak kepolisian kepada mereka.


“Saya mengucapkan sangat-sangat banyak terima kasih atas bantuan sembako ini, dan kami merasa sangat terbantu,” ucap para lansia yang menerima bantuan dari pihak Kepolisian.


Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K.,melalui Kapolsek Kluet Utara menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk turut serta membantu meringankan beban para Lansia yang seringkali memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.


Hal ini juga untuk mengajarkan sebagai umat manusia harus saling peduli satu sama lain terutama terhadap masyarakat yang kurang mampu.


“Dengan hal ini terwujudlah rasa cinta kasih, dan saling tolong menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ucap Abu Yazid.


Secara tidak langsung, kegiatan ini juga untuk membangun rasa kekeluargaan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat,” tutup Kapolsek.