Bhabinkamtibmas Kelurahan Nungga Laksanakan Giat Sambang Warga Binaan

Barsela24news.com


Kota Bima, NTB (03/8) - Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H. melalui P.s Kasubseski Pidm Sie Humas Aipda Nasrun mengatakan, mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang, himbauan, dan kunjungan ke rumah warga, persawahan, atau tempat-tempat berkumpul masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas pada Jum’at, 02/08/2024.

Hari ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nungga, Aipda Herman, melaksanakan sambang dengan warga binaan yang sedang bekerja serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di Kelurahan Nungga Kota Bima. Ia menghimbau agar bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024 tanpa adanya konflik saat pemilihan, sehingga Kamtibmas di Kelurahan Nungga dapat terjaga dan kondusif.

Sementara itu, P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas memberikan ajakan untuk Pemilu Damai 2024 dengan memberikan pemahaman positif kepada masyarakat. "Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian bahwa lebih baik mengutamakan keselamatan kerja dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ungkapnya.

Sahlan, salah satu warga binaan, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas himbauannya serta kehadiran Bhabin dalam setiap kegiatan yang ada di kelurahan binaan.