𝗜𝗸𝘂𝘁𝗶 𝗥𝗮𝗸𝗼𝗿 𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗦𝗮𝗯𝗲𝗿 𝗣𝘂𝗻𝗴𝗹𝗶 𝗨𝗣𝗣, 𝗞𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗞𝗮𝗻𝘁𝗼𝗿 𝗪𝗶𝗹𝗮𝘆𝗮𝗵 𝗞𝗲𝗺𝗲𝗻𝗸𝘂𝗺𝗵𝗮𝗺 𝗔𝗰𝗲𝗵 𝗗𝘂𝗸𝘂𝗻𝗴 𝗔𝗰𝗲𝗵 𝗕𝗲𝗯𝗮𝘀 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗣𝘂𝗻𝗴𝗹𝗶

Barsela24news.com


Banda Aceh,- Kepala Bagian Program dan Humas Kemenkumham Aceh, Mahyadi, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, menghadiri Rapat Koordinasi Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Tahun Anggaran 2024. Acara tersebut digelar di Hermes Palace Hotel, Rabu (28/8/2024).

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Wakil Ketua Satu Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Jamaludin, mewakili Ketua Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Misbahul Munauwar. Pembukaan acara menandai dimulainya rangkaian kegiatan yang akan berlangsung.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dr. Syahrizal Abbas dari kelompok ahli, Perwakilan Inspektorat Daerah (Irwasda), serta Wakil Ketua II Satgas Saber Pungli UPP Provinsi Aceh Tyo Gunawan. Selain itu, seluruh Ketua Pokja Satgas Saber Pungli Provinsi Aceh juga turut hadir.

Seluruh Ketua Pokja Satgas Saber Pungli dari kota dan kabupaten di provinsi Aceh turut mengikuti rapat ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas pelaksanaan tugas Saber Pungli di wilayah Aceh.

"Apapun harus kita lakukan untuk memberantas Pungli. Harapannya melalui SP4N LAPOR ini dapat mengoptimalkan kinerja Satgas Saber Pungli di daerah dalam mencegah dan memberantas Pungli," ungkap Mahyadi

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam memberantas pungutan liar dan memastikan transparansi dalam pelayanan publik di Aceh.