Cabup-Cawabup Aceh Utara Ayah Wa-Panyang Gelar Deklarasi Pada 27 Agustus 2024

Barsela24news.com


Aceh Utara - Pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Wakil Bupati (Cawabub) Aceh Utara H. Ismail A Jalil, SE.,MM (Ayah Wa) dan Tarmizi (Panyang) yang di Usung Partai Aceh (PA) akan menggelar deklarasi dan pendaftaran pada hari Selasa 27 Agustus 2024 sekitar jam 14:00 WIB.

Acara deklarasi akan digelar di depan lapangan kantor bupati Aceh Utara jalan Medan - Banda Aceh, Landeng, Kecamatan Lhoksukon.

Deklarasi ini akan dilakukan secara bersama dengan 12 Partai koalisi, baik Partai Nasional (Parnas) maupun Partai Lokal (Parlok), yaitu PAS Aceh, PNA SIRA, PKB, NasDem, PAN, Demokrat, PKS, Gerindra, PSI, PPP, dan Golkar. Momen ini menjadi sangat penting mengingat dukungan luas yang diberikan oleh partai-partai besar tersebut, menunjukkan bahwa pasangan Ayah Wa-Panyang memiliki potensi kuat untuk memimpin Aceh Utara.

Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat pada umumnya diharapkan untuk dapat hadir dan menyaksikan berlangsungnya deklarasi, sebagai bentuk dukungan terhadap calon pemimpin yang diusungkan ini.

Kehadiran semua elemen dalam deklarasi ini akan menjadi bagian dari sejarah dalam menentukan masa depan Aceh Utara. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam momen bersejarah tersebut.


Ketua DPW Partai Aceh, Kabupaten Aceh Utara M. Jhony, SH menghimbau dan mengajak masyarakat agar dapat memberikan partisipasi untuk mendukung deklarasi Ayah Wa-Panyang untuk Cabup-Cawabup Aceh Utara periode 2024-2029.

"Kami sangat mengharapkan kehadiran semua elemen masyarakat untuk bisa hadir pada acara deklarasi pasangan Cabup-Cawabup Aceh Utara," ungkapnya. (Alman)