Dandim 1607/Sumbawa Sambut Kedatangan Pangdam IX/Udayana Beserta Rombongan

Barsela24news.com


Sumbawa Besar, NTB - Kodim 1607/Sumbawa menyambut kedatangan Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Bambang Trisnohadi dan Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana, Ny. Dian Bambang Trisnohadi beserta rombongan di Markas Kodim 1607/Sumbawa. Kamis, (08/08/2024).

Kedatangan Pangdam IX/Udayana dan Ketua Persit KCK Daerah IX/Udayana beserta rombongan disambut meriah oleh Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa serta Ketua Persit KCK Cab XXVI Kodim 1607/Sumbawa, Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan, dengan para perwira staf, Danramil jajaran, anggota Bintara, tamtama, PNS, dan pengurus Persit KCK Kodim 1607/Sumbawa.

Acara penyambutan ini dimulai dengan tarian tradisional adat Sumbawa, dilanjutkan jajar kehormatan, dan diiringi dengan nyanyian selamat datang dari para anggota, menciptakan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan, Kedatangan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan di wilayah Kodim 1607/Sumbawa adalah dalam rangka kunjungan kerja. Pangdam juga meninjau renovasi Koramil 09/Utan Rhee dan meresmikan Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) bagi Purnawirawan/Warakawuri TNI AD tahap II tahun 2024 di kabupaten Sumbawa.

Selain itu, Pangdam IX/Udayana memberikan pengarahan kepada prajurit militer, PNS, dan Ibu Persit di wilayah Kabupaten Sumbawa, dengan harapan dapat memotivasi serta mempererat silaturahmi dengan para anggota.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja para prajurit serta mendukung program-program pembangunan di wilayah kabupaten Sumbawa, serta mempererat hubungan antara anggota dan pimpinan. (Pendim1607Sumbawa).

Tags