Dandim 1628/Sumbawa Barat Berikan Apresiasi Untuk Kegiatan Komsos Di Desa Bukit Dame

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Babinsa Desa Bukit Damae Kopda Ahmad fari yang merupakan anggota Koramil 1628 - 02/Sekongkang melaksanakan kegiatan Komsos dan monitoring wilayah binaannya Di Desa Bukit Damae, Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa pada hari Sabtu (11/08/2024) Pukul 08.30 Wita.

Dari Pantauan media tampak Kopda Ahmad Fahri dalam suasana yang akrab bersama masyarakat bersama-sama melaksanakan gotong royong persiapan 17 hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya berharap pertemuan kita dalam bergotong royong ini kita jadikan ajang silaturahmi dan bentuk cinta kita kepada tanah air kita ini, yaitu negara republik Indonesia.

Masyarakat di Desa Bukit Damae kecamatan maluk Kabupaten Sumbawa Barat menyambut baik inisiatif Babinsa yang selalu hadir untuk memberikan dukungan dan pemahaman. salah satu nya dalam mengenai masalah keamanan, masyarakat mengungkapkan rasa terima kasihnya Babinsa sudah selalu hadir dalam tengah2 masyarakat.

"Kami merasa sangat dihargai dan diperhatikan oleh Pak Babinsa. Bimbingan dan perhatian seperti ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam menjaga keamanan kami di wilayah dan semangat hidup,” jelasnya.

Kegiatan Komsos ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Tags