Dandim 1628/Sumbawa Barat Berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim, Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

Barsela24news.com


Sumbawa Barat – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos.,M.Han, memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota kodim 1628/Sumbawa Barat dan PNS Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam kegiatan jam komandan yang digelar di Depan Makodim 1628/Sumbawa Barat, Jalan Labuhan Balat No. 03 Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (12/08/2024). Pukul 07,30 Wita.

Dalam pengarahannya, Dandim menekankan pentingnya meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan sebagai seorang prajurit TNI, Dandim juga mengingatkan anggota Kodim tentang tugas dan tanggung jawab mereka sebagai abdi negara, dan abdi masyarakat.

“Sebagai prajurit TNI, tugas kita adalah untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Tetap rendah hati jangan menyakiti hati rakyat dan jangan arogan sebagai anggota TNI. Oleh karena itu, kita harus senantiasa meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugas kita,” ujar Dandim Sumbawa Barat dalam pengarahannya.

Dandim juga menyampaikan evaluasi tentang kegiatan kunker Pangdam XI Udayana kemarin, mengenai kebersihan perlu kita tingkatkan dan masalah anggota yang main judi online saya harap tidak ada lagi yang melakukan nya,karna sekarang kita di angkatan darat ini punya tim siber apapun aplikasi kita pake pasti ketauan melalui siber.

Dandim juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan soliditas di antara sesama anggota Kodim, serta berkontribusi aktif dalam memajukan wilayah dan masyarakat setempat serta tetap menjaga sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas untuk menghindari bentrokan dan perselisihan.

"Diharapkan, pengarahan ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugas, Semoga dengan semangat juang yang tinggi, Kodim 1628/Sumbawa Barat dapat menjadi kekuatan yang tangguh dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara.

Tags