Dandim Abdya dan HMI Sepakat Rawat Kondusifitas Daerah Untuk Modal Pembangunan

Zamroni



Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. menerima audiensi dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Barat Daya (Abdya) di kantor Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Jumat (2/8/2024).


Diketahui, pertemuan silaturahmi HMI yang kali pertama ini berfokus pada diskusi santai soal kewilayahan Abdya serta peran serta dari seluruh komponen dalam memajukan daerah.


Dandim meminta HMI selaku bagian dari motor pemuda Abdya dapat terus menjaga sinergitas dan komunikasi yang konstruktif antara HMI dengan TNI serta Pemerintahan. Hal ini dimaksudkan demi merawat kondusifitas wilayah yang sudah terjalin baik, sehingga tujuan percepatan pembangunan daerah di segala bidang dapat tercapai optimal.


"Intinya adalah jaga terus silaturahmi dan komunikasi yang baik ini. Karena dengan itu apa pun rencana dan tujuan bersama akan tercapai," ujar Dandim Beni.


Lanjutnya, pimpinan Kodim Abdya itu mengungkapkan pihaknya juga akan menggandeng aktif partisipasi elemen generasi muda dalam setiap program Kewilayahan yang dijalankan Kodim Abdya. Wacana itu diantaranya tentang rangkaian kegiatan Semarak HUT RI dan ikrar damai menyambut pesta demokrasi Pilkada mendatang.