Dedi Hermanda: Jaga Kedamaian Jelang Pilkada 2024

Hartini


Foto : Dok. Pribadi Dedi Hermanda

ACEH SELATAN - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang, Ketua Gerakan Rakat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aceh Selatan, Dedi Hermanda, SH., mengajak masyarakat tetap menjaga kedamaian. 


Hal tersebut disampaikan Dedi Hermanda, SH,. Kepada media Barsela24news.com, Selasa 27 Agustus 2024, di Tapaktuan, Aceh Selatan. 


Menurut Dedy untuk mencapai Pilkada damai, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian demi tercapainya Pilkada damai 2024 di Daerah yang kita cintai ini. 


"Kami berharap masyarakat jangan terpancing dengan isu miring atau hoax, nantinya bisa menimbulkan fitnah dan berdampak negatif pada Pilkada di Aceh Selatan khususnya," ungkapnya.


 Pilkada 2024 ini merupakan Pilkada terbesar dalam sejarah Indonesia, pasalnya, Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dilakukan secara serentak di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pungkasnya. 


Tentunya tensi pada Pilkada kali ini lebih besar, dan rawan terjadi ketegangan baik antar pendukung masing-masing kandidat, maka dari itu, kami mengajak masyarakat berpolitik secara dewasa, "pilihan boleh berbeda, namun tidak dengan menjatuhkan Pasangan Calon (Paslon) lainnya," tutup Ketua GRIB Jaya Aceh Selatan itu.