Deklarasi Squad Raypa Dukung Fajri Munthe Balon Walikota Subulussalam

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM - Tepatnya hari ini, Squad Raypa mendeklarasikan dukungannya terhadap Fajri Munthe S.Sos sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Subulussalam Periode 2024-2029.

Dikesempatan itu, T Raypa berharap kepada rekan-rekan seperjuangannya yang tergabung di Squad Raypa untuk memenangkan Fazri Munthe sebagai Calon Walikota Subulussalam nantinya, seperti perjuangan pada saat pemenangan dirinya di Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin.

Sebagi Calon Legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam terpilih, Teuku Raypa Andriant SE yang mencalonkan dari partai Golkar ini, akan tetap tegak lurus, setia dan mendukung Partai Golkar, khususnya memenangkan Fazri Munthe nantinya.

"Kami Squad Raypa Kota Subulussalam siap memenangkan bang Fazri Munthe sebagai Walikota Subulussalam pada Pilkada Walikota 2024," seru Tim Squad Raypa, Senin, 5 Agustus 2024.


Diacara deklarasi dukungan tersebut, Tim Squad Raypa menyerahkan alat praga tanda dukungan kepada Fazri Munthe. Ucapkan apresiasi, Fazri Munthe langsung mengenakan baju Squad dari Tim Raypa itu.

Dalam kata sambutannya, Fazri Munthe mengatakan sangat terharu, yang dimana diketahui Squad Raypa ini khusus memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Namun, hari ini Tim Squad Raypa secara serentak mendeklarasikan dukungan terhadap Fajri Munthe S.Sos sebagai Bakal Calon Walikota Subulussalam.

"Saya sangat terharu melihat perjuangan Squad Raypa, saya teringat dimasa Aceh Selatan bagaimana kami solidnya untuk memenangkan kader partai Golkar. Bahkan saya juga tidak pernah terpikir menjadi ketua Ampi maupun ketua Partai Golkar di Subulussalam, Alhamdulillah saat ini saya menjadi salah satu Balon Walikota," ujar Fajri Munthe.

Usai pemekaran Aceh Selatan ke Aceh Singkil, lanjut Fazri Munthe. Ia sempat menjabat sebagai ketua Partai Golkar Kecamatan Sultan Daulat.

Kemudian setelah pemekaran Kota Subulussalam dari Kabupaten Aceh Singkil, Fajri Munthe juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar di Kota Subulussalam. Saat ini, Fajri Munthe menjabat sebagai Ketua, usai peralihan dari Almarhum H Meurah Sakti SH.

Tegas Fazri Munthe, pada Tanggal 27 Agustus 2024 nantinya, Fazri Munthe secara resmi akan melakukan pendaftaran sebagai Calon Walikota ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat. (Adi)