Deklasrasi dan Pengukuhan Tim Relawan Kartini Zul-Uhel Kabupaten Sumbawa

Barsela24news.com


Sumbawa,- NTB. Pasangan Calan Gubernur Dan Wakil Gubernur Zul-Uhel priode 2024-2029 resmi mendeklarasikan dan mengukuhkan Tim relawan Kartini kabupaten sumbawa, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Universitas Teknologi Sumbawa Sabtu, (10/08/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Calon gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah S.E,. M.Sc, Ketua Dewan Pembina Kartini NTB Hj. Niken Saptarini SE.,M.Sc, Ketua Tim Kartini Provinsi NTB, Rosdiana, dan acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh 300 relawan dari berbagai tingkatan, mulai dari kota hingga kecamatan, kelurahan dan desa.

Dalam sambutanya ketua Kartini Provinsi NTB Rosdiana mengatakan, untuk priode ke depan dari priode sebelumnya 2018-2023 kita punya target Seribu Cendakia dan kita telah melampaui sebanyak enam ribu cendakia dan untuk kedepan kita mempunyai target untuk menghadirkan sepuluh ribu cendakia melalui program beasiswa baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Ungkapnya

"Pesan ini harus di sampaikan kepada seluruh masyarakat uang ada di pelosok pulau sumbawa bahwa jika kita ingin anak kita sekolah tapi anak kita pintar maka pilihan yang tepat adalah Bang-Abah, dan kita wajib untuk memenangkan Bang-Abah di angka 75% dari kerja meras kita bersama".


Kedepan juga akan ada program pembangunan rumah singgah gemilang insyaallah kita akan bangunkan, dan setiap orang yang akan berobat ke rumah sakit provinsi dari pulau sumbawa kedepan kita akan fasilitasi dan bang zul akan bangun rumah singah gemilang itu di mataram. Dan itu akan di gunakan masyarakat NTB secara geratis.

"Jika ingin dan mau NTB ini lebih baik lebih gemilang dan sejahtera maka pilihan nya adalah Bang-Abah"

Di penghujung acara Dalam kesempatan yang sama bang Zul juga menyempatkan diri untuk menyampaikan sedikit motivasi yang bertujuan untuk menyemangati Tim Kartini, beliau juga mengatakan berhasil atau tidak kita nanti dalam pilkada ini, itu tergantung dari keyakinan dan semangat para tim baik yang ada di wilayah kabupaten sumbawa maupun tim yang ada di luar pulau sumbawa. Tutupnya

(DM)