Di Bawah Kepemimpinan Sahriludin Pemdes Batu Putih Mendapat Piagam Penghargaan Menjadi Desa Terbaik Se-KSB

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB- Di bawah kepimpinan nya, Sahriludin selaku kepala desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat Berhasil membawa Pemdes Desa Batu Putih menjadi desa terbaik se Kabupaten Sumbawa Barat dan di anugrahi piagam penghargaan oleh pemerintah Daerah Provinsi NTB.

Penyerahan piagam tersebut di laksanakan di Aula Gedung pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat (24/04/2024).

Tak hanya itu Pemerintah Desa Batuh putih, di balik keberhasilan melalui program yang dinamai Bantuan Stimulan Program Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim, pemerintah Desa Batu Putih juga mendapatkan bantuan senilai Rp.100.000.000,- (Seratus juta rupiah) dari Pemerintah Provinsi NTB.

Dalam kesempatanya Sahriludin menyampaikan semoga atas pencapaian yang luar biasa ini dapat menjadi penyemangat bagi siapapun atau lembaga manapun dalam upaya penurunan stunting, umunya di Provinsi NTB dan khususnya di Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.


" Keberhasilan ini semata-mata karna kerja keras kami pemerintah desa baik itu dari kepala desa bahkan ke seluruh jajaran perangkat desa, tanpa dukungan dan kerja keras kita selama ini alhamdulillah pemerintah desa Batu Putih terpilih dan di nobatkan sebagai desa terbaik se Kabupaten Sumbawa Barat" ujar Sahriludin

Berkat doa serta dukungan masyarakat yang di dorong oleh kinerja para aparatur pemerintah desa semoga desa batu putih menjadi acuan untuk desa-desa lain dalam mengalang prestasi khususnya desa yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat ini.

"Semoga kedepanya seluruh elemen baik dari masyarakat dan jajaran pemerintah desa batu putih tetep dapat bersinergi dan mempertahankan gelar yang sudah kita dapatkan." Tutupnya