Diduga Jalan Licin, Truk Tangki Alami Kecelakaan di Sultan Daulat, Sat Lantas Polres Subulussalam Lakukan Olah TKP

Zamroni


Subulussalam - Sebuah Mobil Truk Tangki CPO warna hijau alami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan Teuku Umar Desa Singgersing kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Kamis, 22 Agustus 2024.


Kecelakaan tersebut terjadi diduga mobil truk hilang kendali karena kondisi jalan licin akibat tumpahan minyak CPO yang berada di badan jalan. Waktu kejadian terjadi pada pagi hari ini sekira pukul 06.00 WIB.


Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya menyampaikan kronologis kejadian dari sopir mobil truk tangki A (60 tahun) dan penumpang R (31 tahun) tidak dapat mengendalikan kemudinya akibat jalanan licin tersebut.



"Mobil truk datang dari arah Nagan Raya hendak menuju ke Medan setibanya di jalan sedikit tikungan lalu menurun diduga Mobil diduga hilang kendali karena jalan licin akibat tumpahan minyak CPO yang berada di badan jalan, kemudian sopir langsung banting stir ke kanan dan oleng masuk ke dalam jurang sebelah kiri dari arah Kecamatan Sultan Daulat menuju Subulussalam kurang lebih sedalam 10 meter," ujar Kapolres.


"Sekitar pukul 14.00 WIB Sat Lantas Polres Subulussalam menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan tersebut, selanjutnya unit laka langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), akibat kejadian ini sopir mengalami terkilir di bagian tangan dan kaki," pungkasnya.