Diusung NasDem, H. Darmansah Bersama Sudirman Tetap Maju Pada Pilkada Aceh Selatan 2024

Hartini



Aceh Selatan - Pasangan Calon Bupati H. Darmansah - Sudirman (IDAMAN) Tetap maju sebagai calon Bupati Aceh Selatan pada pilkada 2024. Dengan di usung oleh Partai Nasdem.


Bukti keseriusan Pasangan yang diberi nama Insya Allah Menang (IDAMAN) ini maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2024 , dibuktikan dengan Besok pagi sekitar pukul 13,00 wib pasangan ini akan mendaftarkan ke Kantor KIP Aceh Selatan yang didampingi lansung oleh Pimpinan dan Pengurus Partai Nasdem.


Ketua DPD II Partai Nasdem Aceh Selatan Muntasir saat dikonfirmasi Media Barsela24news.com, melalui pesan whatsapp Selasa 27/08/2024 membenarkan kalau besok pagi hari Rabu 28 Agustus kami dari Partai Nasdem akan mendaftarkan pasangan IDAMAN untuk maju pada Pilkada Aceh Selatan 2024.


Menurut Muntasir, meskipun Partai Nasdem memperoleh 4 (empat) kursi DPRK pada pemilu lalu, namun untuk mendaftarkan pasangan IDAMAN ke Kantor KIP Aceh Selatan Jelas sangat memenuhi Syarat dengan menggunakan perolehan suara.


"Sebab pada pemilu lalu, Partai Nasdem memperoleh hampir 16 persen dari total suara sah sekitar 23.000 lebih," pungkasnya.


Sebagai ketua DPD Aceh Selatan Muntasir meminta kepada seluruh kader dan sayap partai Nasdem untuk melaksanakan perintah DPP Partai Nasdem agar memenangkan pasangan IDAMAN pada Pilkada Aceh Selatan mendatang. 


"Karena secara perolehan suara pada pemilu lalu, partai Nasdem berada pada peringkat pertama," tutup Muntasir. 


Sedangkan H. Darmansah maupun Sudirman saat kami konfirmasi menjelaskan Benar kami pasangan Insya Allah Menang (IDAMAN) besok pagi akan mendaftar ke Kantor KIP Aceh Selatan dengan Diusung oleh Partai Nasdem. 


Disinggung Tentang pasangan IDAMAN Pernah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Lokal yaitu Partai PA dan Partai PNA, kedua Pasangan ini menjawab, Semuanya itu Atas Seizin Allah kita hanya manusia biasa, kami serahkan semuanya sama Allah karena Allah Maha Mengetahui segala galanya. 


Semoga dengan Partai Nasdem ini, kami dan kita semua bisa melangkah bersama untuk mewujudkan harapan masyarakat Aceh Selatan agar lebih maju lagi, disini juga kami memohon Doa dan Dukungan kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk Pasangan Insya Allah Menang (IDAMAN) berhasil ucap Darmansah dan Sudirman.