Dokter Andre Yulius Penuh Gagah Berikan Motivasi dalam Acara Harlah Bung Karno

Barsela24news.com


Sidoarjo - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) dr.Andre Yulius tengah berkomunikasi dengan sejumlah kader PDIP di Sidoarjo 12/08/2024.

Komunikasi politik yang dibawakan oleh dr.Andre Yulius yang biasa di sapa dr.Andre dihadapan beberapa kader PDIP Sidoarjo bersama simpatisannya terkait untuk menentukan sikap menjadi calon Bupati Sidoarjo, pada saat itu sontak teriakan simpatisan "Hidup dr.Andre, Maju Pak Dokter" kemudian teriakan itu diiringan tepuk tangan riuh seakan memekikkan gendang telinga,

Kegiatan ini adalah hari ulang tahun Bung Karno
yang dilaksanakan pada tanggal 6 JUNI 2024
Acara tersebut ditempatkan di Warkop teras PRO RAKYAT RUKO AVENUE NO. 32 KAHURIPAN Sidoarjo.

Hadir dalam acara itu LSM LIRA, OJOL, UMKM, PPKS, PUKRI, PEDALINDO, ALAS, dll.

dr.Andre Yulius dalam penyampaiannya dihadapan para undangan dan simpatisannya di Sidoarjo terkait pencalonannya maju dalam kontestasi pilkada 2024 mendapat dukungan yang luar biasa.

Olehnya itu dr.Andre Yulius calon Bupati Sidoarjo mengharapkan kepada relawan simpatisan untuk tetap senantiasa rapatkan barisan. Jangan ada celah sedikitpun untuk tidak menggolkan rencana perjuangan kita selama ini yang kita harapkan bersama, paparnya

Dalam waktu tidak terlalu lama, "Saya akan ke Jakarta untuk mengurus legalitas standing maju sebagai calon Bupati Sidoarjo," tutupnya. (red)