DPP NasDem Resmi Serahkan SK Dukungan Untuk Darmansah di Pilkada Aceh Selatan

Hartini



Aceh Selatan – Terjawab sudah teka teki dan penantian Panjang selama ini. Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai NasDem menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada H Darmansah, S.Pd, MM sebagai Calon Bupati Aceh Selatan di Pilkada serentak 2024.


Informasi dihimpun dari Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah NasDem (DPW-NasDem) Provinsi Aceh, Zamzami, ST. MAP menyebutkan, SK dukungan Nomor: 488-Kpts/DPC-NasDem/VIII/2024 Keputusan DPP NasDem tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Selatan diberikan kepada Darmansah, S.Pd,MM dan Sudirman.


“Turut kami dampingi, Surat Keputusan tersebut langsung diterima oleh saudara Darmansah di Tiwer NasDem, Menteng Jakarta Pusat, sore tadi. Semua ini tidak terlepas dari izin dan kehendak Allah,” ujar Zamzami saat dikonfirmasi melalui sambungan handphone,Jumat (23/82024) sekira pukul 16.00 WIB.


Disebutkan Sekretaris DPW NasDem Aceh, SK berkekuatan hukum tersebut ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 Agustus 2024, ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Hermawi Franziskus Taslim.


Ia menambahkan, dengan telah dikeluarkan surat dukungan ini, kami instruksikan kepada seluruh kader dan pengurus partai NasDem untuk merapatkan barisan dan menyamakan persepsi serta menyatukan kekuatan dalam memenangkan saudara Darmansah-Sudirman sebagai calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan pada Pilkada 27 November 2024, papar Zamzami.


“Seluruh kader wajib mendukung dan mematuhi ketentuan dan keputusan partai dalam mewujudkan perjuangan dan cita-cita NasDem serta menjawab aspirasi masyarakat Aceh Selatan khusunya, seluruh Indonesia pada umumnya,” pungkas Zamzami singkat.