DPP PKS Juga Berikan Rekomendasi Kepada Ayah Wa Dan Panyang

Barsela24news.com


JAKARTA I Rekomendasi terus mengalir kepada pasangan Calon bupati (Cabup) dan Calon wakil bupati (Cawabup) Aceh Utara, H. Ismail A Jalil, SE.,MM (Ayah Wa) dan Tarmizi Panyang. Kali ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) secara resmi menyerahkan rekomendasi dari para pimpinan PKS kepada pasangan Ayah Wa-Panyang.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf, yang berlangsung di Jakarta, Minggu, 11/8/2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh, Kabupaten Aceh Utara, M. Jhony, SH, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PKS. Menurutnya, dukungan ini menjadi tambahan semangat bagi pasangan calon yang diusung untuk memenangkan Pilkada Aceh Utara.

"Dukungan dari PKS sangat berarti bagi kami. Ini menunjukkan bahwa pasangan calon yang kami usung mendapat kepercayaan dari berbagai pihak untuk memimpin Aceh Utara ke depan," ujar M. Jhony, SH.

Dengan dukungan ini, pasangan Cabup-Cawabup Aceh Utara semakin yakin dengan dukungan semua pihak dan dukungan bersama untuk Aceh Utara yang lebih baik, pungkasnya.
(Alman).