Gelar Latpra Ops Mantap Praja Seulawah 2024, Polres Subulussalam Siap Amankan Pilkada 2024

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar pembukaan Latpra Ops (Latihan Pra Operasi) Mantap Praja Seulawah 2024 bertempat di aula serbaguna Pendopo Walikota Subulussalam Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu, 21 Agustus 2024.

Latihan Pra Operasi Mantap Praja Seulawah tahun 2024 ini mengusung tema "Melalui Latihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Profesional Polri Dalam Rangka Pengamanan Pilkada 2024".

Dalam sambutannya Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kesiapan seluruh personil dalam mengamankan pilkada 2024.

"Latpra Ops ini di gelar untuk memberikan pemahaman kepada personel dalam peningkatan kemampuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal," kata Kapolres.

Setelah sambutan Kapolres Subulussalam dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing pengemban fungsi dengan harapan dapat meningkatkan kesiapan Polri dalam mengamankan Pilkada 2024 serta memastikan pilkada berjalan aman, damai dan lancar.

Latihan ini juga menjadi bukti komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung terciptanya situasi yang kondusif bagi pelaksanaan agenda Pilkada tahun 2024 ini