Giliran Gerindra Usung Rabbani Calon Walikota Subulussalam Periode 2024-2029

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM_ Setelah mendapat dukungan rekomendasi dari PKB, menyusul PKS dan Partai Demokrat. Kini, pasangan Rasyid Bancin dan Nasir Kombih mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra.

Pasangan H Rasyid Bancin dan Nasir Kombih (Rabbani) telah sukses mengantongi 4 Surat Keputusan (SK) dukungan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Subulussalam Periode 2024-2029.

Rekomendasi dukungan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Gerindra ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal nya H Ahmad Muzani, tertanggal 25 Juli 2024.

Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Rabbani ini, langsung diserahkan oleh Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Kafe Kaya Aceh Medang Lestari Tanggerang dan di dampingi Ketua DPD Partai Gerindra Aceh H Fadlulkah SE dan Ketua Harian Dr Safaruddin Msc, Minggu, 12 Agustus 2024.

4 (Empat) rekomendasi dari Partai Nasional (Parnas) ini, dinyatakan sah mendukung pasangan Rasyid Bancin dan Nasir Kombih (Rabbani) Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.

Pewarta : Juliadi