Grib Aceh Bentuk DPC Kota Subulussalam

Juliadi

 


SUBULUSSALAM - Tata pasee selaku Sekretaris Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA DPD Aceh, hari ini resmi menyerahkan Mandat pembentukan DPC Kota Subulussalam kepada Asrul Assani, Minggu, 18 Agustus 2024.


Dalam Acara yg penuh khidmat di cafe Double O tersebut, Tata Pasee mewakili ketua DPD Aceh Firdaus berpesan kepada segenap jajaran GRIB JAYA DPC Kota Subulussalam untuk selalu menjaga nama baik dan jati diri organisasi serta melakukan yang terbaik untuk masyarakat.


Tata Pasee mengatakan jadikan GRIB JAYA ini sebagai organisasi yang berperan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan Sosial dan saling bahu-membahu dengan organisasi lain.


Dalam acara bertajuk silaturahmi tersebut, Ketua Mandataris DPC Subulussalam, Asrul Assani juga menyampaikan agar dengan adanya GRIB JAYA dikota Subulussalam semoga menjadi sebuah wadah yang dapat mempererat silaturahmi, menjaga persatuan dan berbakti kepada masyarakat.

Asrul jg menyampaikan bahwa " Setelah mendapat Mandat langsung dari pengurus DPD Aceh, kita si Subulussalam akan segera melakukan komunikasi dengan semua pihak, terkait perkembangan organisasi dan menjaga hubungan silaturahmi," sampai Asrul.


Ketua GRIB JAYA DPD Aceh, Firdaus langsung dari Jakarta menyampaikan Ucapan Selamat kepada pengurus DPC Subulussalam, semoga bisa menjaga nama baik organisasi dan segera membentuk PAC. (*)