Haji Uma JR SMPS IT Samudra Pasai Mulia Viral pada Karnaval HUT RI ke 79 Tanah Jambo Aye

Barsela24news.com


Aceh Utara I Salah seorang peserta Karnaval asal SMP IT Samudra Pasai Mulia, Gampong Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye Viral karena memeragakan secara totalitas kostum Karakter Haji Sudirman (Haji Uma) anggota DPD RI asal Aceh pada Karnaval HUT RI ke-79 di Kota Panton Labu, Minggu, 18/8/2024.

Dengan menggunakan Kostum anggota Haji Uma yang juga sebagai salah komedian Aceh terkenal memancing perhatian para pengunjung karnaval untuk menyaksikannya, tak jarang juga ikut mengabadikan dengan handphone mereka.

Kepala Yayasan SMPS IT Samudra Pasai Mulia, Teuku Muhammad, S.PD, 18/8/2024, kepada media ini mengatakan bahwa inisiatif penggunaan kostum para peserta Karnaval HUT RI ke 79 adalah inisiatif siswa sendiri bersama dewan guru,

" Dengan segala keterbatasan, Semangat para anak-anak dan dewan guru dalam memeriahkan HUT RI ke 79 patut diancungi jelpol, semoga semangat semakin ditingkatkan kedepannya" ujarnya.

Sementara, Kepala SMP IT Samudra Pasai Mulia, Mutia,SE mengucapkan terikasih atas dukungan semua pihak sehingga para siswa SMP IT Samudra Pasai Mulia dapat mengikuti even kebersamaan Rakyat yang diselenggakan setiap tahunnya.

" Terimakasih para dewan guru dan Anak-anak yang penuh semangat setiap waktu" ujarnya.

Meskipun baru seumur Jagung, lanjut Mutia menambahkan, tidaklah menyurutkan semangat SMPS IT Samudra Pasai Mulia untuk mengikuti setiap event yang ada.

" Semangat dan mau belajar adalah sikap yang patut dipertahankan untuk kemajuan kedepannya" tutupnya. (Alman)