Hasil Survei Indikator, Darmansah salip H. Mirwan

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indikator menempatkan mantan Pj. Bupati Abdya Darmansah berada di posisi teratas dengan angka 29.1 persen, disusul H.Mirwan 25.5 persen dan Tgk. Amran 15.1 persen. Padahal, hasil survei Poltraking beberapa waktu lalu menempatkan H. Mirwan pada posisi pertama dengan angka 35.2 persen.

Informasi yang diperoleh Presentatif, Selasa 20 Agustus 2024, survei yang dilakukan Indikator tersebut merupakan survei tahap 2 yang dilakukan oleh Partai Golongan Karya (Golkar). Begitupun, dari informasi yang berkembang, Partai Golkar sudah memberikan dukungan kepada H. Mirwan pada Pilkada Aceh Selatan 2024.

Salah satu tim pemenangan Darmansah, Novtrianda Alinur mengatakan hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indikator yang menempatkan H. Darmansah pada posisi teratas merupakan bukti nyata hasil kerja yang dilakukan tim di lapangan dalam 2 (dua) bulan terakhir.

Begitupun, Darmansah salah satu Putra terbaik Negeri Pala merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Aceh Selatan. Banyak doa dan harapan dari masyarakat kepada Darmansah untuk melakukan perubahan-perubahan nyata dan mewujudkan cita-cita Aceh Selatan Maju di masa mendatang.

"Hasil survei yang menempatkan Darmansah diposisi teratas yang dikenal dengan jargon IDAMAN merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas dan kekompakan tim dilapangan selama ini" kata Novtrianda.

Lebih lanjut, Novtrianda menjelaskan survei yang dilakukan Lembaga Indikator Indonesia pada medio Juli dan Agustus 2024 seiring dengan konsilidasi dan kerja tim pasangan IDAMAN di lapangan yang langsung bertatap muka dengan masyarakat.

Tambah Novtrianda, simpul-simpul relawan tiap-tiap wilayah itu sebenarnya sudah ada sejak lama bahkan mengakar kuat sampai kebawah. Hanya saja belum dikonsolidasi secara masif. Per hari ini, teman-teman dilapangan sudah bergerak dan inilah hasilnya.

"Hasil survei tersebut sudah sesuai dengan kondisi di lapangan saat Ini, saya merasakan sendiri pengalaman yang luar biasa ketika melakukan kerja-kerja dilapangan begitu kuatnya animo masyarakat kepada pasangan IDAMAN.

Banyak doa dan harapan yang dititipkan masyarakat Aceh Selatan kepada H. Darmansah untuk melakukan perubahan dimasa depan " lanjut Novrianda.

Novtrianda menambahkan, dengan keluarnya hasil survei yang positif menempatkan pasangan IDAMAN diposisi teratas diharapkan dapat menambah dukungan dan simpati masyarakat agar bisa menjadi pemenang pada Pilkada Aceh Selatan tahun ini.

Begitupun, pihaknya berharap kepada Partai Golkar agar dapat mendukung H. Darmansah dan Sudirman NJ sesuai dengan hasil survei yang sudah dilakukan. 

"Kita patut bersyukur dengan pencapaian ini dan tidak boleh juga berpuas diri, harus terus bekerja, tetap solid dan kompak dalam melakukan kerja -kerja pemenangan, dan kita menunggu Partai Golkar bergabung dalam barisan perjuangan IDAMAN pada Pilkada Aceh Selatan mendatang," tutup Novtrianda.