HRB Kantongi Dua Rekomendasi Partai Nasional Maju Calon Walikota Subulussalam

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM _ Dua rekomendasi dukungan dari Partai politik nasional berhasil di kantongi oleh pasangan H Rasyid Bancin dan Nasir Kombih maju sebagai Calon Wali dan Wakil Walikota Subulussalam Periode 2024-2029.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap H Rasyid Bancin dan Nasir Kombih.

Hasil rekomendasi dukungan ini dikeluarkan pada tanggal 31 Juli 2024, kemarin. Berdasarkan hasil rapat dewan pimpinan tingkat pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bernomor : 629.1.****/SKEP/DPP-PKS/2024 yang ditandatangani langsung oleh Presiden Ahmad Syaikhu dan Aboe Bakar Alhabsyi Sekretaris Jenderal Partai PKS.

Kemudian, Kamis, 8 Agustus 2024, disusul dengan SK dukungan Partai Demokrat yang merekomendasikan dukungan terhadap H Rasyid Bancin dan Nasir Kombih. Ditandakan dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang bernomor : 199/SK-Pilkada/DPP.PD/***/2024.

Via Whatsapp, H Rasyid Bancin mengucapkan rasa syukur nya dari pimpinan partai politik nasional yang besar tersebut. Sehingga, menguatkannya untuk menghadapi Pilkada Walikota periode 2024-2024-2029 di Kota Subulussalam nantinya.

"Alhamdulillah, koalisi ini semakin menguatkan pasangan Rasyid Bancin dan Nasir Kombih (Rabbani), dan semakin kokoh koalisi Rabbani yang telah di dukung Partai Nasional (Parnas) yang besar semuanya," ringkas H Rasyid Bancin (HRB), Jumat, 9 Agustus 2024. (Adi)