Imum Jon Ajak Masyarakat Hadiri Deklarasi Muallem - Dek Fadh Sebagai Cagub dan Cawagub

Barsela24news.com


Banda Aceh ,- Tokoh Partai Aceh Tgk Sarjani (Imum Jon) mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk menghadiri acara Deklarasi pasangan calon Gubernur aceh H Muzakir Manaf (Muallem) dan Fadhlullah, S.E (Dekfadh) sebagai calon Wakil Gubernur Aceh, Sabtu 24/08/2024.

Acara ini akan digelar pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, di Taman Ratu Safiatuddin di Kota Banda Aceh.

Deklarasi dijadwalkan dimulai setelah waktu salat Zuhur yang diawali dengan konvoi bersama dari Masjid Raya Baiturrahman menuju Taman Ratu Safiatuddin pada pukul 14:00 WIB.

Imum Jon Mengatakan pada awak media, bahwa massa akan berkumpul terlebih dahulu di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Di tempat ini, peserta akan melaksanakan salat Zuhur berjamaah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan.

Setelah itu, mereka akan berkonvoi menuju Taman Ratu Safiatuddin di Lampriet, Banda Aceh, tempat utama acara deklarasi berlangsung. Konvoi ini diharapkan berjalan tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Imum Jon mengajak seluruh mantan Kombatan GAM PA/KPA Ban Sigom Aceh serta seluruh elemen masyarakat baik pemuda, santri untuk dapat hadir bersama-sama untuk menyukseskan acara deklarasi Muallem-Dekfadh di taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Ia juga menekankan pentingnya kehadiran seluruh elemen masyarakat Aceh sebagai bentuk dukungan nyata terhadap visi dan misi pasangan calon gubernur Meullem-Dekfadh untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Aceh kedepan serta bisa menyelesaikan poin-poin MoU Helsinki RI-GAM". (Alman)