Jajaran Polres Subulussalam Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-79

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan menghadiri upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 tahun 2024 di Lapangan Sada Kata Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, 17 Agustus 2024.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju".

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pj Walikota Subulussalam Azhari, S.Ag., M.Si. dan di hadiri jajaran Forkopimda Kota Subulussalam dan para tamu undangan lainnya. 

Kapolres Subulussalam dalam kesempatan lain mengatakan bahwa pelaksanaan upacara ini sangatlah penting sebagai pengingat para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

"Dengan upacara ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat kota Subulussalam agar menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia serta menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," Kata Kapolres. 

Selanjutnya, ia menyampaikan, pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 yang dilaksanakan tersebut selesai pukul 09.00 WIB dan selanjutnya rombongan Forkopimda langsung menuju Kantor Walikota Subulussalam untuk mengikuti detik-detik Proklamasi Kemerdekaan secara virtual.