Jalin Silaturahmi, Joel Panton Sambangi Warga di Desa

Barsela24news.com


Aceh Utara I Zulkifli yang lebih dikenal Joel Panton Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu Sore, 18/8/2024, menyambangi warga di Gampong Alue Bili Rayek, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, untuk memperkuat silaturahmi.

Dua warga yang disambangi yaitu 
Abdullah yang telah lama menderita stroke, sangat bersyukur atas bantuan ini. Sementara itu, Nuriah yang sudah lanjut usia, juga merasa sangat bahagia atas kedatangan Zulkifli dan tim.

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Pak Zulkifli dan seluruh pihak yang telah berkunjung ketempat kami," ucap salah satu anggota keluarga dengan penuh rasa syukur.

Joel Panton menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan gerak hati dirinya untuk lebih dekat dengan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang memiliki keterbatasan, Semoga lebih semangat dan diberikan kesembuhan," ujar Joel Panton.

Ia menyebutkan, kegiatan ini juga sembari menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, tahun 2024, selain ke dua waarga tersebut, Joel Panton juga baru pulang membesuk salah satu warga yang sedang dirawat dirumah sakit Cut Mutia Buket Rata, Lhokseumawe.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang berharap kegiatan serupa terus dilakukan dimasa mendatang, dan dapat membantu mereka yang membutuhkan di seluruh wilayah Aceh Utara. (Red)