Kapolda Aceh Ikuti Upacara HUT RI di Blang Padang

Barsela24news.com


Banda Aceh,- Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko bersama Pejabat Forkopimda mengikuti upacara bendera dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Kapolda bersama pejabat Forkopimda Aceh mengikuti upacara bendera di Lapangan Blang Padang. Sedangkan di Polda Aceh, upacara juga dilaksanakan dengan Irup Karo Ops Kombes Heri Heryandi.

Dalam rilisnya, Joko mengajak seluruh masyarakat, khususnya di Aceh untuk merayakan momen sakral ini dengan semangat kuat dan tekad yang kokoh untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Pada peringatan HUT ke-79 RI kali ini, kata Joko, Indonesia telah melalui perjalanan panjang dalam mencapai kemerdekaan dan menjaga kedaulatannya.

Namun, sambungnya, tantangan yang dihadapi bangsa ini tidak berhenti di situ. Indonesia harus mampu bergerak lebih cepat dan lebih kuat untuk menghadapi dinamika global yang terus berubah.

“Dirgahayu Republik Indonesia, semoga makin maju dan jaya, tentunya dengan kamtibmas yang selalu terjaga,” demikian ucap Joko, Sabtu, 17 Agustus 2024.