Kapolda Aceh Inspektur Upacara Hari Juang Polri Di Mapolda Aceh

Barsela24news.com


Banda Aceh,- Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K, M. H, bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Juang Polri yang digelar di Lapangan Mapolda Aceh, Banda Aceh, Rabu 21 Agustus 2024.

Upacara tersebut dihadiri para PJU dan Personel Polda Aceh serta sejumlah Pejabat dan undangan lainnya, diantaranya Kabinda, Kepala BNNP Aceh, pejabat TNI, Kejati, Pemda Aceh, para Purnawirawan dan undangan lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Peringatan Hari Juang Polri tahun 2024 ini mengusung tema ” Dengan semangat Hari Juang Polri yang Presisi siap mengabdi demi terwujudnya Indonesia emas 2045″, lanjut Kabid Humas lagi.

Seusai upacara, puluhan personel Polda Aceh menampilkan drama kolosal yang mengisahkan perjuangan heroik Polisi Istimewa di Surabaya yang dipimpin Inspektur Jasin dan berbaur dengan masyarakat, berjuang melawan penjajah untuk meraih kemerdekaan Republik Indonesia, dan dari sejarah ini menjadi cikal bakal lahir Polisi Republik Indonesia, tutup Kabid Humas.