Kapolres Aceh Selatan Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat, Sambut Hari Kemerdekaan RI 79

Hartini

 

Tapaktuan - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., bersama Pejabat Utama Polres melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan pengendara di sekitaran Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Rabu (07/08/2024).


Kapolres Aceh Selatan mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan jiwa Nasionalisme serta cinta tanah air kepada masyarakat.


“Pembagian bendera juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Aceh Selatan dalam rangka memeriahkan menyambut peringatan hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, “ungkap Mughi.


Pembagian Bendera Merah Putih yang di terima oleh masyarakat setempat disambut dengan antusias dan langsung mengibarkan di depan rumahnya masing-masing dan memasang bendera dikendaraanya.


"Pihaknya juga mengimbau masyarakat demi semaraknya menyambut Hari Kemerdekaan RI agar mengibarkan Bendera Merah Putih selama bulan Agustus 2024 di setiap rumah masyarakat, perkantoran, serta di setiap kendaraan bermotor." Tutup Kapolres