Kapolres Subulussalam Hadiri Rangkaian Acara Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan S.I.K., M.I.K hadiri rangkaian acara Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut 2024 yang berlangsung di lapangan beringin Kota Subulussalam, Jumat, 30 Agustus 2024.

Dalam kesempatan lain, Kapolres Subulussalam menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mendukung penuh terhadap pelaksanaan kirab api PON XXI Aceh - Sumut 2024.

"Kami dari Polres Subulussalam mendukung penuh untuk pelaksanaan PON dengan menjaga keamanan api PON XXI, Ini adalah wujud dukungan kami terhadap keberhasilan event olahraga nasional yang penting ini," ucap Kapolres.

Sementara itu Pj Walikota Subulussalam Azhari,S.Ag.,M.Si. selaku inspektur upacara mengucapkan rasa syukur dan bangga kirab api PON sampai di Kota Subulussalam. 

"Mari kita jadikan momen ini sebagai tonggak bagi kemajuan olahraga di provinsi Aceh, sekaligus sebagai inspirasi bagi generasi muda Aceh untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi Daerah dan Bangsa," sambungnya.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Kepala Dinas Peternakan Aceh Zalsufran, S.T., M.Si, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Wahyu Un.Nugroho, Kajari Subulussalam Supardi,S.H, Ketua Mahkamah Syariah Junaedi, S.H, Sekda Subulussalam H.Sairun,S.Ag, para Kepala Skpk Kota Subulussalam, para Asisten Setdako Subulussalam, para rombongan Kirap Api Pon XXI Aceh - Sumut serta masyarakat Kota Subulussalam.