Kapolsek Teunom Hadiri Pembukaan Turnamen Volley Ball Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

Barsela24news.com


Calang – Telah dilaksanakan kegiatan pembukaan turnamen Volley Ball dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Teunom, IPDA Jepry Rosadi, menyampaikan bahwa acara ini dihadiri oleh sekitar 150 orang. 

Para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kadis Pora Aceh Jaya, Ketua KONI Aceh Jaya, Camat Teunom, Kapolsek Teunom, Danramil Teunom, Imum Mukim Paya Baro, Para Keuchik dalam Kecamatan Teunom, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat Kecamatan Teunom, serta Penonton

IPDA Jepry Rosadi menambahkan bahwa susunan kegiatan dalam acara pembukaan ini adalah sebagai berikut, Laporan Ketua Panitia, Kata sambutan dari Ketua KONI Aceh Jaya, Pertandingan perdana antara Gampong Blang Baro VC melawan Lueng Gayo VC, yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gampong Blang Baro VC.

Kapolsek Teunom, IPDA Jepry Rosadi, menyatakan bahwa kegiatan pembukaan turnamen Volley Ball di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana olahraga guna mempererat tali silaturahmi serta mencari bakat atlet Volley Ball yang tangguh dan handal.