Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Aceh Selatan Himbau Simpatisan IDAMAN Jangan Mudah Terprovokasi Lawan

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Ketua DPD garda pemuda NasDem aceh selatan Ihsan mengatakan, rangkul yg ingin bersama IDAMAN, selebih nya yg tidak sejalan tidak perlu di hiraukan, mudah mudahan tidak sesat di persimpangan.

Hal itu disampaikan nya kepada media Barsela24news.com Rabu 28/08/2024 pada saat dirinya ikut mendampingi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Darmansah - Sudirman untuk mendaftar ke Kantor KIP Aceh Selatan.

Sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Aceh Selatan iya mengatakan untuk semua simpatisan,relawan dan juga seluruh tim pemenangan serta kepengurusan partai nasdem,partai umat dan PDA, ke 3 partai ini telah mendukung dan mengusung paslon bupati dan wakil bupati yg tepat yaitu IDAMAN, ucap nya. 

Sehingga pada sore hari ini rabu tgl 28 agustus kita semua sukses mengantarkan dan mendaftar kan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang kita bangga kan ini, dengan di beri nama InsyaAllah Darmansah- Sudirman Menang (IDAMAN) ke Kantor KIP Aceh Selatan. 

 Ketua garda ini juga menyampaikan kepada seluruh simpatisan idaman, jagan mudah terpropokasi, jika ada pihak lain yg ingin menghujat dan merendah kan pasangan kita, biarkan saja tidak perlu kita lawan dengan pisik, tapi cukup kita tahu saja karena banyak yg kocar kacir dengan timbul nya pasangan IDAMAN ini. 

Kita semua harus Yakin dan terus lah merangkul masyarakat untuk bisa membantu IDAMAN menang agar bisa menahkodai sebagai bupati dan wakil bupati aceh selatan selanjut nya tahun 2025/ 2030 .pungkasnya.

Sekali lagi saya ucapan terima kasih sebanyak banyak nya untuk partai umat dan PDA, insyaAllah dengan izin Allah, IDAMAN sama-sama kita menang kan pada Pilkada kali ini dengan cara santun tanpa intimidasi di lapangan tutup nya