Ketua DPW JASA Aceh Selatan Mengajak KPA/PA Menjaga Persatuan Terkait Hasil DPP Partai Aceh

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Aceh Selatan, Badril Huda, meminta agar KPA/PA menjaga ketenangan dan persatuan terkait hasil keputusan yang disampaikan DPP Partai Aceh.

Hal itu disampaikan Badril Via Whatsaapp Kepada Barsela24news, Selasa 20 Agustus 2024.menanggapi keputusan DPP Partai Aceh (PA) yang telah memutuskan mengusung H. Darmansah – Sudirman sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan di Pilkada 2024.

Ia berharap seluruh jajaran KPA/PA solid untuk mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ditunjuk oleh DPP Partai Aceh.

"Kami menilai, hasil seleksi yang dilakukan oleh tim pansel sudah sesuai dengan dinamika dan perkembangan politik saat ini", Katanya

Lanjutnya, Kami Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Aceh yang telah melakukan proses seleksi Calon Kepala Daerah secara profesional dengan melibatkan Para Ahli, diantaranya:

Tgk H. Faisal M. Ali, S. Sos (Lem Faisal), Bapak Dr. Rustam, Effendi, SE, M. Econ, Bapak Prof. Dr. Mahidin, ST. MT, Bapak Dr. Nurlis Effendi, Ibu Dr. Rasyidah, S. Ag., M. Ag. Sambungnya

"Hasil yang dikeluarkan oleh panitia tentu berdasarkan pertimbangan yang matang, salah satunya berpedoman pada hasil survey yang dilakukan partai, mengukur kekuatan internal, menilai kapabilitas dan loyalitas calon terhadap partai dan lain sebagainya". Jelasnya

Ia juga, mengajak seluruh komponen KPA/PA mengakhiri semua dinamika dan solid menerima keputusan yang telah diumumkan DPP Partai Aceh.

"Sebab, selain memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati kita juga punya fokus yang sama untuk memenangkan H. Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh periode 2025-2030". Pungkasnya. (Hartini)