Kodim 1615/Lombok Timur Laksanakan Pengecatan Rumah RTLH dalam Program TMMD Ke-121

Barsela24news.com


Lombok Timur – Dalam rangkaian kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 tahun 2024, Kodim 1615/Lombok Timur yang dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, melaksanakan pengecatan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Amak Zulkarnaen, seorang warga Dusun Lengkok Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Senin (05/08/2024).

Terlihat di lokasi, Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kapten Inf Anowar turut turun tangan membantu Koptu Guntur dalam proses pengecatan rumah RTLH milik Amak Zulkarnaen.

Kapten Inf Anowar menyampaikan bahwa progres renovasi RTLH ini telah memasuki tahap pengecatan, sementara pemasangan lantai keramik sudah hampir selesai. "Diharapkan minggu ini sudah terpasang daun jendela dan pemasangan pintu," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kodim 1615/Lombok Timur dalam mendukung kesejahteraan masyarakat melalui program TMMD ke-121. Dengan adanya renovasi RTLH ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup Amak Zulkarnaen dan keluarganya, serta memberikan semangat baru bagi warga sekitar untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong dan pembangunan desa.

Tags